Berapa Ukuran Sprei Untuk Kasur Nomor 1

Sprei adalah salah satu item penting yang dibutuhkan untuk kualitas tidur yang sempurna. Selain itu, sprei dapat membuat kamar tidur terlihat lebih cantik dan nyaman. 

Namun jika tidak memilih sprei yang tepat, Anda bisa kehilangan uang dan waktu. Ketika kekecilan tentu tidak bisa digunakan dan sebalinya jika kebesaran akan sulit untuk menatanya. Oleh karena itu, penting untuk memahami ukuran sprei nomor 1 sebelum membeli.

Ukuran sprei untuk kasur nomor 1 adalah 183 x 203 cm atau kadang dinamakan sama sesuai lebar x panjang dari kasur King (ukuran 1) yaitu 180 x 200 cm. Agar terpasang sempurna, ukuran sprei ditambah 3 cm dibandingkan kasur.

Untuk lebih memahami tentang ukuran kasur dan sprei , silahkan pelajari beberapa ukuran lain yang bisa digunakan. Berikut adalah enam ukuran sprei dan istilahnya:

  1. Ukuran Single (93 x 203 cm)
  2. Ukuran Double (123 x 203 cm)
  3. Ukuran Double XL (143 x 203 cm)
  4. Ukuran Queen (163 x 203 cm)
  5. Ukuran King (183 x 203 cm)
  6. Ukuran Super King (203 x 203 cm)
  7. Ukuran California King (183 x 213 cm)

Kini Anda sudah tahu berapa ukuran sprei yang tepat untuk kasur nomor 1. Jangan lupa untuk membeli bahan yang tahan lama dan nyaman untuk dipakai. Ajaklah teman atau pasangan untuk membeli sprei dengan ukuran yang tepat.

Sebenarnya kasur ukuran Queen juga bisa dipasangi sprei ukuran King namun Anda harus menekuk sprei dan dikunci dengan cemiti. Prosesnya lebih ribet dibandingkan membeli sprei dengan ukuran yang yang sesuai.

Baca Tips Ini Sebelum Membeli Sprei Agar Pas

Memilih sprei yang tepat adalah salah satu cara terbaik untuk membuat kamar tidur terlihat lebih cantik dan nyaman. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda pertimbahkan untuk memilih sprei yang tepat:

  1. Pastikan memilih ukuran yang tepat. Ukuran sprei yang terlalu kecil atau terlalu besar dapat menyebabkan kamar tidur Anda terlihat tidak rapi.
  2. Pilih sprei yang sesuai dengan desain kamar tidur Anda. Pilihlah warna dan desain yang sesuai dengan tema kamar tidur Anda. Tidak ada salahnya mengoleksi 2-3 sprei untuk variasi berbeda untuk mengganti suasana.
  3. Pilih bahan yang nyaman. Pilihlah bahan yang nyaman dan tahan lama.
  4. Pilihlah sprei yang tahan lama. Pilihlah sprei yang tahan lama dan mudah dibersihkan.
  5. Tidak ada salahnya memilih merk terkenal. Tidak dipungkiri biasanya sprei yang diminati oleh masyarakat memiliki kualitas lebih baik dengan range harga yang sama.
  6. Beli sprei dengan harga mahal. Mayoritas sprei yang viral itu menargetkan masyarakat menengah ke bawah. Bagi Anda ingin kualitas sprei atau bed cover selevel kenyamanan hotel, silahkan beli yang harganya lebih mahal.

Memilih sprei yang tepat dapat membuat kamar tidur terlihat lebih cantik dan nyaman. Dengan memahami ukuran sprei nomor 1, Anda dapat memilih sprei yang mudah dipasang pada kasur yang dimiliki. Semoga artikel ini dapat membantu Anda merasa nyaman saat tidur dengan sprei yang tepat!

Comments

Popular posts from this blog

Kenapa Pewangi Pakaian Tidak Boleh Dicampur dengan Deterjen

Kasur Untuk 2 Orang Ukuran Berapa

Sprei Paling Kecil Ukuran Berapa